Kamis, 07 Februari 2013

One Direction - One Way or Another

 


One Direction lagi-lagi
kecolongan, kali ini lagu baru mereka yang berjudul One Way or Another telah bocor di internet. Padahal, rencananya lagu itu baru akan mereka rilis pada tanggal 17 Februari 2013 mendatang, namun saat ini semua orang bisa menemukan lagu baru One Direction tersebut di berbagai situs seperti YouTube.
One Way or Another sebenarnya adalah lagu remake, dimana lagu ini dulunya dipopulerkan oleh Blondie dan telah dirilis pada tahun 1979 silam. One Direction memutuskan untuk me-remake lagu ini bukan untuk kepentingan komersil, melainkan untuk amal.
One Way or Another sendiri akan dijadikan single untuk Red Nose Day (RND), sebuah event yang digelar oleh Comic Relief untuk membantu anak-anak kurang mampu yang tidak mendapat pendidikan layak.
Kabarnya, grup yang beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson ini sempat pergi ke Ghana. Mereka bertemu dengan anak-anak kurang mampu di wilayah tersebut untuk membuat video klip dan film pendek demi kepentingan RND.
Disinggung mengenai partisipasi mereka dengan Red Nose Day, para anggota One Direction mengaku antusias. Mereka pun berharap seluruh penggemar mereka membeli single RND ini demi kepentingan amal.
“Kami sangat senang menjadi bagian Red Nose Day tahun ini. Kami rekaman One Way or Another milik Blondie dan kami ingin lagu tersebut menghasilkan banyak uang. Kami harap orang-orang menunjukkan dukungan mereka dengan pergi membeli single ini,” ujar Niall Horan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar