Selasa, 11 September 2012

Aplikasi BBM untuk Android



Terpuruknya Blackberry semakin gencar terdengar dari berbagai media. Salah satu vendor smartphone yang terkenal karena fitur BBM akhirnya menyerahkan fitur spesial tersebut pada Android. Pasalnya menurut salah satu sumber eragadget menyebutkan bahwa RIM akan segera mendukung BBM untuk OS android.
Sejak tahun lalu memang sudah santer terdengar berita mengenai BBM yang berjalan pada Android. Salah satu yang paling heboh adalah beberapa foto screen shot dari situs techbuffalo seperti berikut :

Aplikasi BBM untuk Android

Aplikasi BBM untuk Android

Disitu nampak jelas sekali kalau BBM
tersebut sedang dalam tahap uji coba pada ponsel Android. Nampaknya sebentar lagi tahap uji cobaAplikasi BBM untuk Android versi beta tersebut akan segera berakhir. Pengguna Android nampaknya akan sedikit tersenyum bila Aplikasi BBM untuk Android benar – benar bisa terwujud. Sampai saat ini eragadget masih belum dapat menemukan file Aplikasi BBM untuk Android.apkuntuk dicoba langsung pada ponsel android milik eragadget. Jadi bagi yang sudah kepincut aplikasi ini harap bersabar sampai versi non betanya dirilis

Aplikasi BBM untuk Android

Lalu bagaimana nasib Blackberry kedepannya ? Inilah yang menjadi masalah besar. Apakah nanti blackberry tidak takut kehilangan pasarnya. Kita tahu bahwa orang yang membeli blackberry hanya ingin menikmati fitur messenger ini saja selebihnya saya kira tidak ada yang lebih unggul bila dibandingkan dengan Android maupun iOs. Bisa jadi RIM akan menggunakan OS Android pada Blackberry di seri selanjutnya bila Aplikasi BBM untuk Android ini sudah di rilis.
Aplikasi BBM untuk Android pastinya akan menjadi salah satu aplikasi wajib ponsel android bila nantinya di release. Jadi sebagai pengguna Android kita bisa tuker – tukeran PIN BB dengan pengguna BB yang lain. Jadi, batasan antara pengguna Blackberry dengan Android sudah tidak ada lagi. Untuk iOs sendiri eragadget masih belum dapat menemukan apakah RIM akan mengembangkan aplikasi Aplikasi BBM untuk iPhone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar